Jumat, 16 September 2011

Review aplikasi penjadwal SMS



Nah tau kah maksud aplikasi ini? Pernah kah Anda menjadwalkan kapan utk kirim sms, misalnya ada orang special yg ulang tahun kemudian ingin menjadwalkan kirim tepat jam 12 malam tapi Anda sudah teler nih. Ohya utk taun baru, lebaran, natal jg pasti pada kirim sms khusus dan dah dijadwalin, orgnya siap2 saja.

 

Ini ada aplikasi yg ingin saya bahas:

- SMSDong: ini aplikasi buatan anak bangsa, cukup bagus juga sih ada template sms-nya lengkap pula dari humor, ulang tahun, natal, tahun baru, cinta, dsb. Awal launch msh ada bugs, lalu ditemukan bugs ttg alert berulang2 (tp kini sudah diperbaiki). Bagi saya yg msh kurang itu pas mo kirim itu yg kontak picker, dimana contact harus diload semua (ini bikin lama), nah kan mulai abjad pertama, jika namanya di abjad R-Z tentu harus scroll lbh banyak apalg qlo kontaknya banyak.Dah ketemu kontaknya baru dicentang2 deh.Harusnya ada fasilitas search, misnya bernama "Rini" maka akan nongol semua kontak ada kata "Rini".Gmn pun saya tetap acungi jempol utk aplikasi yg ini.

- SMS Wishes: ini yg kemarin saya tes utk sms taun baru, eh tau2 ngirim ke banyak orang. Utk kontaknya bisa kita search, lalu centang2, OK.

- "SMS Scheduler" (kata kuncinya ini di market,namanya jg ini aplikasinya):ini lebih baik lagi pas mo plh kontak, kita ga perlu load all kontak, cukup ketik misnya "Tono" maka lgsg autocomplete cari kontak kita yg mengandung kata tono, ini yg lebih baik lagi

 

 

Semuanya telah tersedia di market kok, saya sudah cobain semua.Silahkan jadwalkan SMS Anda untuk event2 tertentu. Mo kirim sms ucapan ultah,harus jam 12 malam tapi dah keburu ngantuk ga kuat lg, biar lah si aplikasi ini yg bekerja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar